logo
blog
Diskominfo-SP Sulsel

Admin / 27 Feb 2020

Tekankan Inovasi dalam Pemerintahan, Sekprov Lantik Pejabat Eselon ll dan lll

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawsi Selatan, Abdul Hayat Gani melantik 5  pejabat eselon II serta 4 pejabat eselon 3 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (26/2/20).

Pejabat yang dilantik untuk Jabatan Tinggi Pratama (JTP) yaitu Muhammad Ichsan Mustari (Kepala Dinas Kesehatan), Yusran Jusuf (Kepala Bappelitbangda), Asriady Sulaiman (Kepala Kesbangpol), Andi Mirna (Kepala Biro Organisasi & RB) serta Sari Pudjiastuti (Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa). 

Sementara itu, pejabat eselon lll atau administrator yaitu Mukhlis (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) ,Sarbini (Sekretris Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perumahan), Ir. Lubis (Seketaris Dinas Kominfo SP), Muanzir (Sekretaris Dinas Tanaman Pangan) serta Muhlis (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan).

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani dalam arahannya mengatakan rotasi dan pelantikan ini merupakan hal biasa dan sudah direstui KASN. 

"Pertama saya mengucapkan selamat yang telah dilantik hari ini dan ini merupakan langkah untuk membangun Sulsel lebih baik serta pelantikan dan rotasi ini merupakan hal biasa dalam pemerintahan dan telah direstui KASN. 

Dia menyebutkan, seluruh pejabat yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan dan melakukan langkah agar pemerintahan berjalan lebih maksimal. 

"Seluruh pejabat yang telah dilantik segera menyesuaikan diri termasuk membuat inovasi tiada henti,yang selanjutnya saya melakukan penajaman dan OPD kemudian melaksanakannya dilapangan sesuai dengan visi misi gubernur,"sebutnya. 

Abdul Hayat lebih jauh mengaku, sesuai reformasi birokrasi maka pergeseran dan pelantikan bisa dilakukan setiap saat sehingga semua harus memberikan yang terbaik. 

"Setiap saat posisi bisa berubah,sehingga harus memberikan yang terbaik, termasuk meminta masukan dan koordinasi ke sekda,"jelasnya.

"Saya juga mengingatkan agar makna pelantikan diingat selalu karena dengan mengikuti dan menerjemahkannya dalam menjalankan tugas, maka semua akan berjalan baik sesuai aturan,"tutupnya.

Selasa, 26 Februari 2020

Informasi Lebih Lanjut