Sarana
logo
blog
Diskominfo-SP Sulsel

28 May 2024

Kadis Kominfo SP Sulsel beserta Staf mengikuti Apel Virtual di ruang Command Center

Makassar — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk pertama kalinya menggelar apel secara virtual yang dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arief Fahrullah, Senin (27/5/2024) di Makassar.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah, baik OPD induk sampai Cabang Dinas (UPTD) OPD hadir mulai dari pejabat struktural, fungsional hingga ASN pelaksana. Dinas Kominfo-SP sebagai leading sector pelaksanaan apel virtual mencatat kurang lebih 600 akun OPD maupun UPTD yang Bersama-sama menghadiri apel ini.

Pelaksanaan apel virtual selanjutnya menjadi agenda wajib yang akan dilaksanakan setiap bulan, sebagai sarana koordinasi dan evaluasi yang komprehensif sehingga memudahkan dalam pengambilan kebijakan dan langkah strategis Pembangunan daerah.

Pada kesempatan apel virtual perdana ini, Pj Gubernur mengingatkan Kembali arahan Bapak Presiden terkait percepatan dan pencapaian program prioritas serta membahas isu-isu terkini antara lain Kemiskinan Ekstrim, Penanganan Stunting serta persentasi Kelulusan dan Penerimaan sekolah.

Diskominfo SP Sulsel sendiri menghadiri apel virtual tersebut dengan spot di Command Center. Kepala Diskominfo Sulsel Andi Winarno memimpin seluruh pejabat administrator, pengawas hingga staf baik ASN maupun non ASN.

Informasi Lebih Lanjut