Amson Padolo Terima Kunjungan Kerja Dinas Kominfopers Prov. Sulbar

publish pada 24 May 2021

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan (Prov. Sulsel), Amson Padolo menerima kunjungan Dinas Komunikas, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfopers) Provinsi Sulawesi Barat (Prov. Sulbar) di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin, 24 Mei 2021.

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfopers Prov. Sulbar, Safaruddin Sanusi DM tersebut dalam rangka saling tukar informasi, pengalaman, dan pengetahuan terkait pengelolaan manajemen data dan informasi, serta implementasi kebijakan keterbukaan informasi publik.

Amson Padolo mengapresiasi dan menghargai kunjungan kerja tersebut. Ia mengatakan bahwa kunjungan kerja tersebut menjadi sebuah momen yang baik untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antarprovinsi, khususnya bagi Dinas Kominfo.

"Semoga ke depannya kita dapat saling berkoordinasi, bekerjasama, serta bersinergi agar dapat memajukan daerah masing-masing, yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat", harapnya.

Di akhir kunjungan tersebut, Amson Padolo menerima cinderamata berupa plakat sebagai tanda persahabatan dari Dinas Kominfopers Prov. Sulbar.